a journey that never ends..!!!

Sabtu, 31 Oktober 2009

satu-satunya harapan di dalam perjalanan beberapa hari ini

Ada sebuah nada yang ada di dalam jiwaku.
saya telah mencoba menulis berulang-ulang tapi tetap saja terjaga dalam dingin yang tak terbatas.
Tapi kau menyanyi kepada saya berulang-ulang.
Jadi, aku berbaring kembali.
Dan Aku mengangkat tangan dan berdoa
Untuk hanya milikmu, aku berdoa, untuk menjadi hanya milikmu
Aku tahu sekarang kau satu-satunya harapan.
Bernyanyilah kepada saya lagu dari bintang-bintang.
Galaksi menari dan tertawa dan tertawa lagi.
Ketika itu terasa seperti impian saya begitu jauh
Nyanyikan kepada saya tentang rencana yang Anda miliki untuk saya lagi.
Aku memberikan takdirku.
Aku memberimu seluruh diri saya.
Aku ingin simfoni, menyanyi dalam tidur di pagi ini

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

Arsip Blog