a journey that never ends..!!!

Minggu, 08 November 2009

apparently not arranged neatly

Tak ada kebahagian buat gue selain di telfon bokap dan beliau mengabarkan kalo uang bulanan gue udah di transfer. siang yag panas dan gue tetap merasa bahagia walau keliatan agak gila ndiri' karna gue seorang Aquarius sepertinya siang yang teramat panas itu gak bakalan berasa.

beberapa hari ini gue ngikutin berita-berita yang ada di TV, jadi ingat sama Film nya Judge BAO dulu..

mencoba bermain futsal lagi, udah 3 minggu gue Off. Hasilnya gue merasakan apa yang dirasakan para pemain bola profsional, badan pegal-pegal dan dua jari kaki bengkakk.. selama 3 hari pincang, spertinya dengan kaki pincang ini gue dapat menghasilkan uang dengan cara membawa tongkat, mangkok dan mengitari jalan diseputaran Malioboro..

malemnya gue ngambil mangga di pohonnya teman gue Iil, persisnya pohon tetangga yang rumahnya besebrangan dan rumah itu telah lama tidak ditempati orangnya... dari tadi muter-muter gak jelas, sebenarnya secara tidak langsung kita nyolong.. Pokeran sampe pagi, Paginya ditinggal yang punya rumah Kuliah.. persisnya gue udah mirip ama pembantu..

Masa-masa pengangguran ini dapat membuat gue tidur seharian, persisnya dari jam Enam pagi sampai dengan jam Enam sore, Itu pun Gara-gara si Willy dateng..
kita berdua mengawali malem itu dengan Nonton sinetron yang membuat kita berfikiran untuk selalu mengenakan kemeja dan dasi kalau mau keluar rumah.. sungguh hal yang diluar duga'an oleh para pemeluk agama manapun.. setelah sinetron habis langsung tancap ke Empire cafe bukan buat ngeceng ataupun meeting, tapi hanya Hotspotan.. ingat, Hanya Hotspotan...
selama di cafe gue gak tau siapa orang yang ada di depan, gak taunya si Willy itu tadi.. (kita Autis masing-masing) dan gue terus-terusan pengen Boke* / mules mulu.. kita mengakhiri malam itu tepat pada jam Satu Pagi..

NB; Setelah gue baca ulang, rasa-rasanya tulisan diatas kayak Facebook dan Twitter tapi dalam format yang lebih besar.. gue tegasin sekali lagi, Tulisan diatas bukan Faceboook ataupun Twitter.. okehh... :)

http://panggilakurendra.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

Arsip Blog