a journey that never ends..!!!

Senin, 02 November 2009

miss someone..

ngeliat trailer di DVD sewaan dan dengan pede nya bertanya, "Mbak, film December 12 nya ada??" entah itu benar atau gue cuma salah liat? dan Mbak-mbak nya pun terdiam sejenak dan berkata "Maap mas, itu film nya siapa yah? kayak-nya kita gak punya.." (gue ngerasa senyum mbak-mbak yang tadi tertuju pada kumis gue yang bisa dibilang tanggung..)
ternyata malu juga lama-lama di tempat persewaan, selain banyak tanya, film Sex is Zero dan Hell's Rain gue juga pada disewa orang lain duluan.. Finally.. Max Payne, Street King dan The Day The Earth Stood Still jadi pilihan finall gue malem itu..

rencana mau kerumah si Iil yang letaknya 20 menit naik motor dari tempat gue, begitu nyampe sekali lagi orang yang dicari tidak dirumah.. kampretossss abisss...!!!

ya udah lah.. beli Mie Goreng di daerah Pingit (Jogja) yang antri 5 orang.. sotoy nya gue pun rela menunggu.. hehe makan malam dikala uang menipis indomie memang seleraku!

gue langsung keinget ama Ratna dan Vonny anak akademi perawat deket-deket daerah situ. kita udah miss communication sejak 2007 silam.. kira-kira kalian masih kuliah disana gak yah?? sumpahh, gue kangen banget ama loe bedua... biar gimana pun juga banyak cerita ama loe bedua dulu dan gue gak bakal lupa..

gak banyak data yang gue peroleh dari kalian yang gue tau, Vonny anak Pontianak tapi gue sebagai orang Pontianak juga tidak tau dimana keberadaannya dan Ratna anak bali, itu aja yang gue tau dari loe.. Gue udah capek ngubek-ngubek Facebook, tapi tetep aja gak ketemu sama kalian..
semoga suatu saat kita bakal ketemu dan loe bedua bayarin gue makan lagi di Steak Obonk...

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

Arsip Blog