a journey that never ends..!!!

Jumat, 13 November 2009

ROMEO & JULIETE Versi Gue..

SCENE terakhir di Film Romy & Julie

Mengetahui Julie yang telah meninggal bunuh diri karena kisah cinta mereka berdua tidak direstui oleh orang tua kedua belah pihak yang telah lama bermusuhan, Romy pun memutuskan Melihat Jenazah Julie secara diam-diam.

Romy berhasil masuk ke Ruang duka (bukan rumah duka) yang kebetulan tak ada satu orang pun keluarga Julie yang berada di situ.. Dibukanya Peti mati dan Ia melihat kekasihnya terbujur kaku dan tak bergerak sedikitpun.. air mata Romy mulai bercucuran, Ia tak kuat menahan segala derita dan Ia merasa tak Siap untuk ditinggal sang kekasih.

Romy putus asa dan mengambil garpu dari saku belakang yang Ia bawa ari rumahnya. lalu menusukkan garpu tersebut tepat di jantung nya sendiri.. Romy tergeletak berlumuran darah di sisi sang kekasih, Julie. Romy semakin lemas dan tak sanggup untuk bergerak, Ia hanya bisa menatap Julie Hingga tatapannya semakin kabur dan semakin kabur..

sebelum Romy benar-benar mati, Tiba-tiba Julie terbangun. Romy tersentak kaget, ternyata sang kekasih tidak mati, melainkan Pura-pura mati untuk mengelabui keluarganya. dengan darah yang semakin deras membasahi tubuh, Romy tak mampu untuk bergerak. Ia terlihat menyesal karena tak bisa berbuat apa-apa. Julie pun menangis dengan kencangnya merangkul dan memeluk tubuh Romy. Julie terus-terusan mencium bibir Romy, di nafas terakhirnya dimana bibir Julie yang masih menempel dibibirnya, Romy mengucapkan kata-kata untuk terakir kalinya. Ia berkata; "Maaf, saya belum sempat Sikat GIGI".

Julie pun menangis dengan kencangnya...

1 tahun kemudian dia dikabarkan GILA..!!!

Kasiann...



http://panggilakurendra.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

Arsip Blog